Kamis, 08 November 2012

Olahraga dan Hiburan Untuk Hamster


Seperti binatang peliharaan lainnya, hamster butuh olahraga dan hiburan dan hiburan untuk melatih kesehatan fisik dan psikologis mereka. Roda hamster yang dipakai untuk berolahraga, namun roda tersebut terlalu kecil untuk ukuran hamster tersebut. "Roda olahraga" pada hamster membuat hamster berlari dengan kecepatan penuh di roda tersebut. Objek lainnya adalah bola plastik atau mobil yang bisa dimasuki hamster sehingga mereka bisa berolahraga sambil menjelajahi daerah luar kandang.


Hamster adalah pembangun sarang, banyak pemiliknya yang memberikan tisu atau potongan koran, sehingga mereka dapat membangun tempat yang aman di pinggir atau di rumah mereka. Serbuk kayu juga dapat digunakan untuk membangun sarang hamster, namun terdapat resiko kayu tersebut terkena pestisida atau terdapat potongan yang tajam yang dapat melukai hamster, seperti hewan pengerat lainnya, hamster juga adalah seekor hewan pengerat, hamster harus diberikan benda yang cocok dan aman untuk membangun sarangnya.


Tags: Olahraga dan Hiburan Untuk Hamster, Hiburan Untuk Hamster, olahraga Untuk Hamster, Hiburan yang cocok Untuk Hamster, Hiburan yang asik/asyik Untuk Hamster, Hiburan yang lucu Untuk Hamster

Tidak ada komentar:

Posting Komentar